Pink yang Memesona, High Heels Brand Jimmy Choo

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 14:26 WIB
Pink yang Memesona, High Heels Brand Jimmy Choo
Pink yang Memesona, High Heels Brand Jimmy Choo
A A A
Siapa Bilang untuk menyempurnakan gaya harus selalu mengenakan sepatu dengan corak dan warna tertentu?
Sepatu berhak tinggi dan memiliki desain minimalis juga mampu menyempurnakan penampilan dan gaya Anda, terlebih bila ditampilkan dengan warna pink. Tidak hanya nyaman dikenakan dalam kegiatan sehari-hari, Anda juga bisa memadukan sepatu warna pink dengan jenis pakaian apa pun asal sesuai dengan warna busana yang dipakai.

Anda juga dapat memilih alas kaki ini untuk melengkapi gaya saat ke pesta. Nah, bila Anda memang sedang mencari sepatu berwarna pink, berikut ini beberapa referensi yang bisa dijadikan pelengkap penampilan. High heels keluaran brand Jimmy Choo bisa menjadikan gaya Anda lebih sempurna.

Alas kaki yang dibanderol harga Rp4,3 juta ini dihadirkan dengan desain eksklusif, yaitu kesan transparan yang akan membuat penampilan Anda lebih modern. Sentuhan warna pink bakal memudahkan Anda memadukannya dengan beragam atasan. Tampaknya aksen lembut dan yang mampu menampilkan keindahan kaki menjadi andalan banyak item fashion , termasuk untuk alas kaki. Rumah mode Stella McCartney agaknya tahu betul bagaimana merealisasikan tren ini ke dalam sebuah sepatu flat.

Sepatu bernuansa pink itu terlihat eksklusif dengan alas bertekstur beludru. Alas kaki berbanderol harga Rp3,7 jutaan ini bisa dijadikan pelengkap penampilan saat Anda bekerja ataupun pesta. Anda tinggal memadukannya dengan dress berwarna senada atau busana formal untuk bekerja.

Sentuhan warna silver yang diaplikasikan di bagian dalamnya semakin memberi kesan glamor sepatu ini. Jika Anda menyukai tampilan yang manis, alas kaki keluaran Marc Jacobs berikut ini bisa dijadikan pilihan. Tidak hanya membuat penampilan lebih chic, sepatu ini juga mampu memberi kesan simpel untuk gaya sehari-hari Anda.

Sepatu beraksen transparan di bagian pinggirnya ini bisa Anda padukan dengan busana formal maupun nonformal. Sepatu seharga Rp2,8 juta tersebut dihadirkan dengan sentuhan warna pink nan lembut yang terlihat natural. Untuk memunculkan kesan yang feminin, Anda bisa memadukannya dengan rok mini dan blouse berwarna senada ataupun warna netral lain.

Setiap wanita pasti membutuhkan sepasang sepatu flat. Jika Anda sedang mencari sepatu flat yang simpel, bisa memilih produk keluaran Chloe. Alas kaki berwarna merah muda ini dilengkapi aksen pita di bagian depannya, yang menciptakan kesan manis dan feminin. Anda boleh memakainya ke acara formal maupun nonformal.

Harga produk ini Rp3,8 juta. Ingin memiliki sepatu yang memberikan sedikit sentuhan glamor? High heels yang didesain oleh maestro sepatu Giuseppe Zanotti bisa dijadikan pilihan. Sepatu berbahan suede dan kulit ini bakal membuat pemakainya terlihat elegan sekaligus mewah. Terlebih alas kaki ini dihadirkan dengan warna pink yang terang dan memiliki aksen stud (paku) di bagian ujung depannya.

Jika Anda perhatikan secara detail, di bagian ujung itu terdapat aksen mata serta garis hitam yang menyerupai tampilan kepala kucing. Anda bisa memadukan alas kaki ini dengan busana cerah dan sesuai dengan warna sepatu ini.

Selain itu, Anda dapat mengenakannya saat ingin tampil santai ataupun menghadiri acara nonformal. Tertarik? Anda bisa membelinya langsung di gerai Giuseppe Zanotti dengan harga Rp5,6 juta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)